Selasa, 11 September 2012

Piala Dunia – Neymar Menjadi Aktor Antagonis


Category : Agen Piala Dunia 2014
 Piala Dunia – Brazil dalam pertandingannya melawan Honduras membuahkan hasil yang tipis yaitu 3:2, tapi kemenangan brazil ini bukannya mendapatkan tanggapan yang baik tapi justru salah satu pemainnya yang bernama NEYMAR justru mendapatkan cemooh karena membuat salah satu pemain honduras yang bernama Wilmer Cristanto mendapatkan kartu merah.
Selama dalam pertandingan pemain yang memakai baju kuning dan bernomor punggung 11 ini tak henti-hentinya di sorakin dan di cemoohin, tapi Neymar hanya cuek dan tak mengacuhkannya. Dalam wawancaranya melalui sebuah berita dia mengatakan bahwasanya apapun cemoohan, sorakan, makian dia tidak menghiraukannya karena dia hanya untuk membantu brazil.
Pemain yang kini menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona ini selalu bersikap santai dengan apapun yang terjadi malah dia sempat berkata demikian ” Saya hanya bermain dengan sekuat dan semampunya, jikalau saya di semangatin atau di cemoohin saya hanya cuek dan takkan menghiraukan karena ini hanyalah sebuah permainan”,itu tandasnya dalam sebuah wawancara dengan sebuah agensi pemberitaan.
Meskipun demikian Neymar tetap saja permain dengan sangat baik dan tetap bisa diacungkan jempol meskipun selalu saja datang kritikan dan cemoohan dari dunia persepakbolaan, tapi Neymar tetap mempersembahkan goal-goal terindah buat grup kesayangan dia yaitu Brazil, namun demikian Neymar banyak disorot oleh beberapa lub besar eropa antara lain : Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Arsenal, tapi chelsea berupaya berat untuk bisa memboyong pemain terbaik brazil ini  ke chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar